Pages

Cerita Dari Temanku :)


Cerita ini ku dapat dari teman Belieber ku, yaitu ka BELLA

Waktu liburan kemarin, aku pergi liburan ke Medan, Sumut. Kebetulan di sana saudara yang aku kunjungi memiliki warung internet. Ketika aku online di warnet tersebut aku melihat seorang pengamen jalanan, pakaian nya compang-camping. Pengamen itu online di warnet tersebut dia membuka google dan mengetik judul Justin Bieber History. Aku melihatnya dari jauh dan menghampirinya.

Kemudian aku bertanya.



aku           : kamu Belieber??
pengamen : (dia mengangguk)
aku           : kenapa kamu suka sama Justin?
pengamen : karena aku mencintai apa yang dia miliki dan sifatnya
aku           : (aku terkejut) apakah kamu masih sekolah?
pengamen : tidak (dia menjatuhkan air mata)
aku           : kenapa kamu menangis?
pengamen : aku selalu menjadi juara kelas setiap waktu, tapi karena masalah ekonomi keluargaku aku jadi    putus sekolah, tidak seperti Belieber lain nya.
aku           : kenapa kamu merasa begitu?
pengamen : karena kalian setiap saat bisa langsung melihat dan mendengar suara Justin, tidak sepertiku! Keseharianku hanya bernyanyi dengan seutas tali dan tutup botol bekas yang setiap hari di bawah lampu merah itu untuk mengharapkan sereceh uang dari kaca mobil mewah.
aku           : kamu tau gak? sebelum terkenal Justin Bieber juga ngamen untuk hidupnya sehari-hari
pengamen : karena itu aku mendapat inspirasi, aku ingin menjadi seperti dia, tapi buat ngliat dia aja aku harus ngamen dua jam untuk bisa online di sini dan ngtweet ke dia hanya sebulan dua kali

Kejadian ini sangat membuat ku terharu dan meneteskan air mata :'(



These are pic of Justin while singing (mengamen)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 rahmah`. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates